Motor Canggih next 2100 -BMW motoroad next vision 100

Motor masa depan BMW motorrad

Fri, 24 May 2019 9:55am (5-tahun lalu)

Motor Canggih BMW motorrad next vision 100, merupakan motor masa depan produk Eropa Jerman yang tidak ketinggalan jaman hingga next 100 tahun kedepan.

 

 

Segi kecanggihan BMW next vision 100

BMW next vision 100 disebutnya self balance atau keseimbangan tidak terdapatnya standar dan tidak akan terjatuh meski pengguna tidak menurunkan kaki saat pemberhentian atau motor dalam keadaan melaju kencang. Dilengkapi display peta yang disinkronkan dengan helm yang berbentuk kacamata memberikan informasi tentang yang dilihat.

 

Helm BMW next vision 100

Helm hanya berbentuk kacamata tidak ada perlindungan terhadap tulang tengkorak layaknya helm pada umumnya, perusahaan BMW motorrad menjamin pengguna tidak akan terjatuh selain itu kacamata tersebut memberikan informasi dengan sepeda motor yang dikendarainya mengenai yang berhubungan dijalanan, rambu navigasi atau informasi lainnya dijalan raya.

 

BMW motorrad next vision 100 price

BMW ini masih berupa konsep, perusahaan juga belum mengungkapkan mesin atau berbagai spek yang dipergunakan hanya menyebutkan sepeda motor ini zero emission atau tanpa emisi yang berarti BMW ini berbahan bakar listrik.

 

Ralat :

Judul diatas salah : motoroad yang seharusnya motorrad

refisi title :

Motor Canggih next 2100 -BMW motorrad next vision 100